Jasa Pembuatan Paspor Umum dan Paspor Pelaut

Jasa Pembuatan Paspor Umum dan Paspor Pelaut

Anda sedang berencana pergi keluar negeri dalam waktu dekat?  ada tugas mendadak dari kantor? atau anda seorang pelaut yang berlayar di luar negri. jika anda hendak pergi keluar negeri maka anda wajib memiliki yang namanya paspor. baik itu nanti anda bikin sendiri atau melalui jasa pembuatan paspor. 
Jika anda ingin membuat paspor maka anda bisa pergi sendiri melalui daftar online atau bisa langsung walk in atau anda bisa menggunakan biro jasa pembuatan paspor. Nah, jika anda mempunyai masalah dalam membuat paspor seperti beda ejaan nama atau masalah lain, tidak punya waktu untuk bolak-balik ke kantor imigrasi atau alasan-alasan lainnya yang anda sendiri yang tau maka anda datang ke website yang tepat. Percayakanlah proses pembuatan paspor anda kepada kami, insyaAllah kepercayaan anda adalah amanah buat kami yang akan kami jalankan hingga selesai.
Beberapa calon customer kami terkadang suka bertanya apakah boleh bikin paspor dengan data yang tidak lengkap? atau bahkan membuat paspor palsu untuk memalsukan dokumen agar bisa punya paspor, Kami tegaskan bahwa kami selaku biro jasa paspor akan selalu mempaharui apa saja kelengkapan dan syarat dalam membuat paspor dan hormat serta tunduk atas segala peraturan undang-undang yang berlaku. Jadi kami disini hanyalah menawarkan jasa bantu bikin paspor dan tidak akan menerima pembuatan paspor yang melanggar aturan undang-undang yang berlaku.

Paket Jasa Bikin Paspor Dari Kami :

Kami disini menawarkan beberapa paket jasa paspor kepada anda yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda tentunya :

Jasa Paspor Reguler (10 hari kerja)

Dalam paket ini anda benar-benar mengikuti sistem, seperti daftar online yaitu jasa pembuatan paspor dengan memakan waktu selama 10 hari kerja. namun bedanya jika anda membuat paspor sendiri dengan membuat melalui biro jasa paspor kami adalah anda tidak perlu repot-repot mengisi data online, karena proses pendaftaran akan di lakukan oleh tim kami dan istimewa lagi anda hanya datang 1x saja saat foto dan wawancara serta pengambilan paspor, sampai kami kirimkan paspornya semua di lakukan oleh tim kami.

Jasa Paspor Kilat (hari ini foto dan besok paspor turun)

ini merupakan paket yang banyak orang cari, karena proses reguler yang lumayan lama sedangkan jasa paspor kilat kami yaitu jasa pembuatan paspor dengan proses hari ini anda melakukan foto plus wawancara dan besok sore paspor telah anda miliki.

Jasa Paspor VIP (selesai di hari yang sama)

Kalau anda benar-benar membutuhkan paspor anda cepat selesai dan anda rasa jasa paspor kilat kami masih kurang cepat, anda bisa memakai paket vip kami yaitu jasa pembuatan paspor dengan memakan waktu kurang dari 1 hari kerja, pagi anda melakukan proses foto dan wawancara, dan insyaAllah sore paspor telah bisa anda miliki dan siap untuk di ajak terbang jika tidak ada satu kendala dalam proses pembuatan paspor nya.

Beberapa Layanan Jasa Pembuatan Paspor Dari Kami

  • Jasa bikin paspor baru
  • Jasa bikin paspor pelaut
  • Jasa perpanjang paspor yang sudah expired
  • Jasa pembuatan paspor umroh
  • Jasa pembuatan paspor anak dibawah usia
  • Jasa Mengurus paspor  hilang atau  rusak

Syarat Pembuatan Paspor 

Kami sadar betul akan patuh dan tunduk terhadap peraturan yang berlaku, terutama peraturan tentang syarat membuat paspor karena kami bergerak di bidang jasa pembuatan paspor. Pada umumnya syarat pembuatan paspor hanyalah 3 atau 4 dokumen namun kami lebih mengutamakan membantu urus paspor anda dengan dokumen yang lengkap seperti :
Untuk Paspor UMUM 
  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  2. Kartu Keluarga (KK)
  3. Akte Lahir
  4. Ijazah
  5. Buku nikah bagi anda yang sudah menikah
  6. Surat Keterangan Kerja dan atau surat keterangan domisili tinggal dari kelurahan tempat tinggal anda sekarang (bagi KTP Non DKI dan hendak membuat paspor di Jakarta)
  7. Paspor lama (bagi anda yang telah memiliki paspor sebelumnya)
    *) Semua data WAJIB ada ASLI nya dan bagi anda  yang tidak lengkap datanya seperti yang kami sebutkan diatas maka dengan berat hati kami TIDAK DAPAT membantu mengurus paspor anda.

Untuk Paspor PELAUT

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  2. Kartu Keluarga (KK)
  3. Buku Pelaut
  4. Sertifikat BST
  5. Akte Lahir
  6. Ijazah
  7. Buku nikah bagi anda yang sudah menikah
  8. Surat Keterangan Kerja dan atau surat keterangan domisili tinggal dari kelurahan tempat tinggal anda sekarang (bagi KTP Non DKI dan hendak membuat paspor di Jakarta)
  9. Paspor lama (bagi anda yang telah memiliki paspor sebelumnya)
    *) Semua data WAJIB ada ASLI nya dan bagi anda  yang tidak lengkap datanya seperti yang kami sebutkan diatas maka dengan berat hati kami TIDAK DAPAT membantu mengurus paspor anda

Harga Jasa Paspor Kami

Anda bingung mencari jasa paspor yang amanah atau jasa paspor cepat yang bisa mengerjakan paspor anda hanya kurang dari 1 hari? jika iya jawabannya anda datang ke website yang tepat. Untuk masalah harga tentunya bervariatif, semakin cepat proses pembuatan paspor yang anda butuhkan maka harga tentunya semakin mahal. untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi nomor telepon kami.

Apa Sih Istimewanya Memakai Jasa Paspor?

Jika anda tidak memiliki banyak waktu untuk bikin paspor sendiri maka anda tepat memilih kami, karena kami mempunyai keistimewaan jasa paspor online disini, anda cukup mengirimkan data via email atau whatsapp, lalu anda hanya datang ke kantor imigrasi 1 kali saja, dan selebihnya biarkan tim kami yang berbicara mengerjakan mengurus paspor anda. Jika paspor anda selesai anda bisa mengambil sendiri ( jika ingin cepat diambil ) atau akan kami kirim.

Hubungi Segera Jasa Paspor Online Dari Kami

Anda bisa menghubungi kami di :
Telepon/SMS/Whatsapp : 081294490547 ( Rahmat )
Email : rahmatraji2@gmail.com
Alamat :  Jalan Tawes No.05a ( samping Rs. Sukmul ) Tj. Priok, Kota Jkt Utara

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pembuatan Buku Pelaut